Sabtu, 09 Januari 2010

“Yahoo Messenger Login Double”

Bingung juga punya ya 2 account Yahoo Messenger. Saya pernah bertanya ke temen saya bagaimana caranya biar bisa login bareng, tapi nggak dijawab, malah disuruh nyari sendiri.

Setelah nyari – nyari dan mencoba – coba ternyata bisa..seneng [mode : on]
ym_doubleTuck kan ada dua… aku nggak bohong kan? nah, karena saya baik hati, saya pengen berbagi trik bagaimana caranya biar bisa login 2 yahoo Messenger(ym) sekaligus. Ops, ampir lupa, kamu hanya bisa login dengan 2 account yang berbeda. Begini caranya :

  1. Jalankan Regedit.
    • Cara 1 : Klik Start => Klik Run => Ketikkan regedit (Windows + R)
    • Cara 2 : Buka Windows Direktory => cari file dengan nama regedit.exe
  2. Setelah Masuk Di Registry Editor Cari key
    HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test
  3. Di dalam Test tersebut buat DWORD Value. Caranya klik kanan New -> DWORD Value. Ganti namanya yang semula Default menjadi plural. Dengan cara klik kanan lalu rename menjadi plural.
    registry
  4. Duoble klik plural tersebut dan editkan value data nya menjadi 20 atau 00000020 dalam Hexadecimal atau 32 dalam Decimal.
    registry2
  5. Sekarang coba, Bisa Khan..

ym_dua—Selamat Mencoba—