Senin, 08 Februari 2010

dunia blog template

Dalam dunia blog template merupakan suatu hal yang selalu di cari para blogger guna untuk mempercantik tampilan blognya.

Biasanya daya tarik pengunjung blog yang pertama adalah tampilannya lalu content atau isi dan tatanan/ layout pada blog tersebut.

Bagi para blogger biasanya belum merasa puas apabila dari kegiatan nge-blognya belum menghasilkan apa-apa (dalam hal ini secara finansial).Mungkin jika dikategorikan ada banyak tipe orang nge-blog, ada yang karena hoby, mencari penghasilan/ nyari duit di blog dan ada juga yang memang bertujuan untuk pribadi (tertutup) hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya.

Pada saat ini yang akan saya bahas yaitu untuk para blogger tipe yang kedua yaitu mencari penghasilan/ nyari uang dari nge-blog.

Mungkin banyak para blogger yang sudah mencicipi hasil keringatnya dari nge-blog. Akan tetapi, disini saya hanya ingin memberikan saran untuk para blogger yang memang belum merasakan hal tersebut.

Sebetulnya yang ingin saya titik beratkan disini adalah masalah Blogger Templates yang terkadang tanpa disadari ternyata ada Blogger Templates yang menyadiakan template yang khusus untuk anda para blogger yang ingin mendulang uang pada google adsense.

Sampai saat ini saya hanya bisa menggunakan adsense pencarian, karena untuk menampilkan iklan dari google adsense ada beberapa persyaratan yang harus diikuti.

Menurut pengalaman teman saya yang sudah mendapatkan penghasilan dari google adsense Blogspot Templates juga sangat menentukan, selain memenuhi persyaratan tersendiri dari google adsense.Template yang saya maksudkan adalah Bloggerized Adsense yang mungkin cocok bagi anda para blogger yang ingin menampilkan iklan dari google adsense.

Template ini merupakan salah satu template karya anak bangsa atau hasil karya orang indonesia (keren kan) dan pada Blogspot Templates tidak hanya menawarkan template itu saja, masih banyak template yang menarik lainnya.

Saya yakin anda pasti tertarik dengan blogger templates yang disediakan, selain itu template ini juga merupakan free blogger templates alias gratis, jadi anda bebas untuk mendownloadnya.

Jangan tunggu lagi, jika anda ingin melihat template Bloggerized Adsense langsung saja tancap gas menuju TKP tepatnya di Bloggerized Adsense .Terimakasih Semoga Saran saya bermanfaat