Minggu, 21 Februari 2010

Software untuk membandingkan dan memilih berbagai font yang terinstall dengan flexibel

Kreasi dan Ekspresi


Robby:// Memiliki banyak koleksi font memungkinkan Anda untuk mengkreasikan, dan mengekspresikan pesan/makna pada tulisan dengan berbagai bentuk font tersebut. Banyaknya jumlah font yang dimiliki, terlebih yang frekuensi penggunaannya jarang, sulit dikenali melalui nama font saja sehingga perlu dilakukan preview.

Namun sayangnya, banyak aplikasi yang hanya menampilkan nama font dan tidak disertai dengan preview-nya sehingga cukup sulit dalam melakukan pemilihan, dan pembandingan font yang tepat. Mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi lain yang dikenal dengan nama Hawkey Font Browser, yang memang khusus di desain menampilkan kata ataupun kalimat (preview list) sesuai font yang terseleksi.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi utilitas Windows yang tidak built-in dalam sistem sehingga kapan saja dan dimana saja saat diperlukan, cukup mudah diakses/digunakan. Anda dapat melakukan perubahan ukuran serta warna sesuai dengan kebutuhan, dan dapat dengan mudah membedakan font-font monospace pada simple list indentation.



Harga : Gratis
Ukuran File : 42 KB
Download : Kawkeye tech